Jadi Janda Hot, Catherine Wilson Rebutan Para Berondong

Catherine Wilson. Foto: istimewa
Catherine Wilson. Foto: istimewa

POJOKSATU– Hampir dua tahun menyandang status janda Achmad Muckhlas Arofat, artis dan model senior Catherine Wilson (Keket) kini sedang menata hidupnya kembali. Tak hanya karier yang sempat redup, Keket juga membuka hat­inya untuk sosok pria baru. Namun, lantaran memiliki darah Inggris dari sang ayah, Keket pun sering dianggap memiliki selera tinggi terhadap kaum adam. Ia disebut mengincar pria bule.

“Apa sih, bule lah, pak’le lah. Aku tuh adanya Sule. Kemarin juga baru syuting sama dia,” ceplos Keket sambil tertawa.

“Tapi sayang, Sule kan sudah punya istri ya, jadi nggak bisa deh.”

Ucapan Keket jelas bikin kaget. Bahkan, Indah Kalalo yang ada disampingnya pun sempat memasang mimik tak percaya dengan apa yang diutarakan sahabatnya itu.


“Jangan gitu Ket, nanti kalau Sule tahu-tahu jadi duda, dia ngejar elu lagi, bisa gawat kan,” timpal Indah.

Kepada Indah, Keket banyak curhat. Termasuk pengalaman kegagalan rumah tangganya.

“Aku yang seleksi, aku interview. Namanya juga hot begini, berondong banyak. Ya dia kayak gula dikerubutin semut, banyak berondong yang nyari,” seloroh Indah.

Yang naksir banyak, tapi masih terlalu berondong.”

Keket juga sering curhat betapa menderitanya saat vakum dari dunia modeling selama menikah. Dia sampai curhat nangis-nangis,” kenang Indah.

Setelah berbagai pergulatan batin yang di­alami, Keket pun naik lagi ke panggung catwalk. Kembalinya Keket pun disambut dengan meriah oleh teman-teman model.

Waktu dia jadi muse di show aku, orang-orang pada tepuk tangan. Keket is back!” jelas Indah.

Saling support karena temenan kan nggak hanya pas susah aja. Pas tahu Keket is back, ya aku ikut support termasuk gebrakan dia di dunia TV,” lanjut ibu dua anak itu.

Seneng banget ya, nyari sahabat gak gampang. Indah support banget kasih masukan, bikin aku jadi lebih kuat,” timpal Keket. (jpnn/rmo/ps/lya)