Pemain ‘Mahar’ Laskar Pelangi Meninggal Dunia

verrys Yamarno. Foto: twitter pribadi Verrys Yamarno
verrys Yamarno. Foto: twitter pribadi Verrys Yamarno
verrys Yamarno. Foto: twitter pribadi Verrys Yamarno

POJOKSATU – Masih ingat dengan pemain Mahar yang membintangi film Laskar Pelangi. Kabarnya pemain film yang bernama lengkap Verrys Yamarno (19) tahun ini meninggal dunia di sebuah kamar kos-kosan di Jalan Kramat V RT 05/09 No. 13, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kabar meninggalnya Verrys tersebut sempat mengegerkan warga di areal kos-kosannya. Kabar inipun dibenarkan Kapolsek Senen Kompol Kasmono.

Menurutnya, sebelum menghembuskan nafasnya, pria kelahiran Gantung 17 Maret 1996 ini sempat berbincang-bincang dengan Zulfani yang juga salah satu pemeran film tersebut.

“Mereka (Verrys dan Zulfani) Pagi-pagi sempat ngobrol, terus temannya itu ngoles minyak angin,” terang Kasmono, Senin (12/1/2015).


Saat ini Verrys tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Film Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Sebagai sahabat dan teman sekelasnya, Zulfani mengaku kaget sahabatnya sudah tiada. “Setelah mengoleskan minyak, Zulfani pergi ke kampus. Namun, setelah pulang jam 3 tadi, korban sudah tiada,” tandasnya.

verrys Yamarno

Kabar meninggalnya Verrys juga ramai di twitter. Tak sedikit followes di akun twitter pribadinya Verrys @verrys_yamarno mengucapkan turut berduka cita. (lya)