Mark Feehily Akan “Buka-bukaan” dengan Fans

Foto: Istimewa. Mark Feehily
Foto: Istimewa. Mark Feehily
Foto: Istimewa. Mark Feehily

POJOKSATU – Mark Michael Patrick Feehily, penyanyi bersuara emas asal Irlandia yang banyak digemari oleh kaum hawa di dunia ini sempat vakum beberapa tahun belakangan, ternyata vakumnya itu karena Feehilly sedang mempersiapkan karier terbarunya sebagai penyanyi solo. Saat ini Mark sedang sibuk rekaman untuk menyiapkan album solo pertamanya yang akan rilis tahun 2015.

Mantan kekasih Kevin McDaid  yang selama ini dikenal sebagai penyanyi yang sangat menjaga privasinya pada media, kali ini akan buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya lewat lagu-lagu yang akan dinyanyikannya dalam konser solo perdananya.

Foto: Istimewa. Mark Feehily Konser @MarkusFeehily
Foto: Istimewa. Mark Feehily Konser @MarkusFeehily

Penyanyi yang dikenal masyarakat setelah dirinya bergabung dengan boyband legendaris asal Irlandia, Westlife, akan menggelar konser solonya di Scala, London pada 4 Maret 2015 mendatang. Tiket konser tersebut dibanderol dengan harga £ 25 atau setara dengan Rp 478.000.

Rencananya, konser akan digelar dengan konsep yang dikhususkan untuk para penggemar setia Markus Feehily yang akan bisa lebih dekat mengenalnya melalui “autobiografi” musiknya.


Dalam sebuah wawancara, Mark mengakui hasil-hasil karyanya itu sebenarnya adalah dari pengekspresian dirinya pada hal-hal yang terjadi dalam hidupnya.

“Saya cenderung lebih suka menulis ketika saya merasa sedih atau ada sesuatu yang buruk terjadi, karena itu menjadi satu-satunya cara saya untuk mengekspresikan diri,” Ungkap Mark.

Mark juga menginginkan dalam konser solo perdananya akan membuat  para fans setianya terkesan dan bangga, serta merasa terhibur dengan karya terbarunya. (zul)