Ngaku Salah, Anak Jackie Chan Divonis Enam Bulan Penjara

151343_179083_Jaycee_Chan

POJOKSATU – Anak lelaki aktof film laga Jackie Chan, Jaycee Chan, telah terbukti bersalah karena dianggap menyediakan tempat bagi orang lain untuk berpesta narkoba. Chan mengaku bersalah dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Dongcheng, Tiongkok dan vonis enam bulan penjara serta denda sebesar 2.000 yuan harus diterimanya.

Chan dan bintang film Taiwan Kai Ko, ditahan di rumahnya di Beijing pada Agustus 2014, setelah dinyatakan positif menggunakan mariyuana oleh polisi. Setelahnya, Ko dikeluarkan setelah penahanan administratif selama 14 hari atas penggunaan narkotika.

“Saya hanya memberi mereka informasi dan saya mengaku karena saya tidak tahu bagaimana berurusan dengan mariyuana,” kata Chan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Dongcheng, Jumat (9/1/2015) waktu setempat.


Selama persidangan digelar Jackie dan istrinya, Lin Feng-Jiao, tidak terlihat batang hidungnya. Mereka sempat mengungkapkan enggan datang ke pengadilan untuk mendengar keputusan hakim.

Seperti dikutip di Aceshowbiz, Jackie merasa malu dan sedih atas prilaku anaknya. Apalagi dia (Jackie) sebagai Duta Pemberantasan Narkotika oleh kepolisian Tiongkok pada 2009, Jackie berharap anaknya bisa sadar serta tak mengulanginya lagi.(lya)