Syahrini Ngaku Tidur Bareng Paris Hilton

Syahrini

063651_677224_syahrini_lampungPOJOKSATU – Penyanyi yang terkenal dengan jargon-jargon nyentriknya, Syahrini belum lama ini melakukan liburan ke Amerika Serikat (AS). Dengan gaya khasnya, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini menceritakan pengalamannya selama liburan di negari paman sam tersebut.

Yang membuat Syahrini senang selama liburan, yakni hotel tempatnya menginap di Encore Tower Suites, Wynn, Las Vegas, Nevada, AS, ternyata sama dengan penyanyi Hollywood, Paris Hilton.

“Aku dan Paris Hilton menginap di hotel yang sama,” kata Syahrini di Saphire Lounge, Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Kamis (8/1/2015).

Selain berada di hotel yang sama dengan Paris, dia juga bertemu dengan disc jockey (DJ) dunia, Dash Berlin, serta pemusik sekaligus produser musik kenamaan Nick van de Wall alias Afrojack. Bahkan, saat bersama Dash Berlin, Syahrini terlihat amat akrab. Keduanya tak sungkan saling rangkul.


“Ada Dash Berlin, sudah kenal dari tahun sebelumnya. Afrojack juga nginep di situ, nonton acara bareng, jadi ketemu deh, jadi lebih akrablah kita,” kata Syahrini dengan nada khasnya.

Diapun dengan semangat menceritakan pertemuan singkatnya dengan Paris. Syahrini mengaku sempat ngobrol dengan cucu pemilik jaringan hotel kenamaan itu. “Paris katanya mau datang ke Bali, kok,” tandasnya. (lya)