Ini Rahasia di Balik Suburnya ASI Jessica Iskandar

Foto Istimewa. Jessica Iskandar
Foto Istimewa. Jessica Iskandar
Foto Istimewa. Jessica Iskandar

POJOKSATU – Jessica Iskandar adalah seorang wanita yang memegang teguh Air Susu Ibu (ASI) adalah segalanya bagi bayi El Barack Alexander. Terlepas dari kontroversi dan gosipnya sebagai artis, ia merupakan ibu yang menolak untuk memberikan susu formula untuk anaknya.

Jessica sadar bahwa ASI eksklusif menjadi jawaban bagi kebutuhan bayi akan nutrisi yang lengkap dan penuh gizi. ASI juga mempermudah kerja lambung bayi sehingga tidak menimbulkan masalah pencernaan.

Bagaimana caranya menjaga agar ASI-nya tetap tersedia bagi El Barack? Jessica membagi tips kepada para followernya di jejaring sosial Instagram.

Dengan mengunggah foto gado-gado, Jessica menggumbar cara memperbanyak ASI. “Demi ASI melimpah, tiap makan selalu banyak begini hahaha.. 1porsi gado-gado, 1porsi tahu-telor dan 1porsi siomay..,” tulis Jessica dalam akun Instagramnya beberapa saat yang lalu.


Postingan gambar gado-gado ini menarik perhatian para pengikutnya. Follower-nya pun memberikan dukungan.

“Selalu support kak jes. Semangat kak jes..” tulis pemilik akun @ibtizama.

Dukungan juga datang dari @neng.vivi.96. Ia justru mengingatkan Jessica agar tidak mengonsumsi makanan yang pedas.

“jangan pedes2 tar el mencret….makanannya seyemm buat ibu menyusui,” tulsinya.

Seperti diketahui, Jessica menikah dengan bangsawan asal Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard dan dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama El Barack Alexander. Namun, kini Jessica telah digugat oleh Ludwig lantaran sang suami mengaku tak pernah menikahinya. Proses pembatalan nikah Jessica Iskandar dan suaminya Ludwig yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. (awa/jpnn)