Foto Iklan, Justin Bieber Minta Perbesar Alat Kelamin

Justin-Bieber-Calvin-Klein
Foto: Istimewa Justine Bieber

 

POJOKSATU – Justin Bieber kembali menjadi topik pembicaraan terpanas di sosial media. Kali ini mantan kekasih Selena Gomez ini membuat heboh lewat aksinya saat menjadi model iklan celana dalam Calvin Klein (CK) bersama seorang model bernama Lara Stone.

Dalam iklan tersebut Justine Bieber terlihat lebih dewasa dari umurnya saat ini (20 tahun), dengan tubuh atletis dan seksi. Banyak sekali fans Justin Bieber yang suka dengan aksi bieber tersebut. Namun tak sedikit juga yang tak menyukai aksinya itu.

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, Jumat (9/1/2015), Justin Bieber konon telah memberikan permintaan khusus kepada kru untuk memperbesar alat kelaminnya di foto iklan itu.


MAIN-Justin-Bieber-for-Calvin-Klein

Bieber yang nampak otot dada dan tangannya juga dikabarkan juga mengalami proses perombakan sehingga tubuh pelantun Beauty and A Beat tersebut tampak lebih besar, tinggi dan seksi.

Bieberpun segera menampiknya. Bieber mengaku telah bekerja keras untuk mendapatkan tubuh yang atletis. Untuk memperoleh tubuhnya saat ini Bieber rupanya telah mempunyai seorang pelatih khusus demi proyek iklan ini.

“Aku berlatih keras dengan trainerku, Patrick Nilsson, kami berlatih lima kali kali seminggu, masing-masing selama 45 menit. Aku bukan seorang yang menjalani diet khusus, tetapi aku mencoba memperhatikan apa yang aku makan. kadang aku juga mengonsumsi makanan tak sehat, maklum aku masih seumuran 20 tahun,” pungkasnya. (lya)