Begini Adegan Seks Jennifer Lopez dan Ryan Guzman

Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Jennifer Lopez

POJOKSATU – Jennifer Lopez dan Ryan Guzman beradegan seks dalam film terbarunya The Boy Next Door. Film tersebut akan dirilis akhir Januari 2015. Wanita yang akrab disapa JLo ini berperan sebagai guru di perguruan tinggi yang meneror rumah beberapa orang.

Wanita berusia 45 tahun itu bekerjasama dengan seorang pria muda, Ryan Guzman yang terobsesi dengan dirinya setelah menghabiskan waktu bersama. JLo menunjukkan tubuh seksinya di depan kamera. Ia melakukan adegan seks di atas tempat tidur. Bahkan, pelantun hits On the Floor harus rela badannya dipegang oleh Ryan Guzman.

“Adegan itu dilakukan intens dan tentu saja sangat malu dilihat banyak orang. Meski tidak nyaman, tetapi pekerjaanmu sebagai pemain film membuatmu harus melakukan hal itu karena kamu sudah mendapat kepercayaan,” tutur Jennifer Lopez dilansir dari laman EOnline, Jumat (9/1/2015).

Sebelum melakukan adegan seks tersebut, Ryan Guzman mengatakan kepada JLo kalau ia sangat gugup karena baru pertama kali melakukan hal tersebut. Sang aktor juga belum pandai bertingkah nakal di depan kamera seolah-olah hal itu benar terjadi. Tetapi mereka sukses melakukannya.


“Mereka (tim produksi) butuh kami berdua terlihat sangat dekat seperti semuanya seolah-olah terjadi di antara kami. Ya meskipun itu cukup canggung,” lanjut Jennifer Lopez.

The Boy Next Door akan resmi dirilis pada 23 Januari 2015. Selain JLo dan Ryan Guzman, film ini juga dibintangi oleh Kristin Chenoweth, John Corbett, Adam Hicks, Ian Nelson, dan Tavis Schuldt. Film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini bergenre psychological thriller. (one)