Bintang Film James Bond Meninggal Mendadak

Khan Bonfils. FOTO: ist
Khan Bonfils. FOTO: ist
Khan Bonfils. FOTO: ist

POJOKSATU – Aktor kawak asal Inggris yang dikenal dengan akting ciamik dalam film Star Wars dan James Bond meninggal dunia. Dia adalah Khan Bonfils. Pria 42 tahun yang sudah malangmelintang di film-film box office itu dinyatakan meninggal saat sedang mempersiapkan film terbarunya Dante Inferno, Rabu (7/1), di London.

Hingga saat ini penyebab kematian Khan belum diumumkan.

Berdasarkan berita yang dilansir daily mail, Khan tiba-tiba pingsan saat berlatih untuk produksi film terbarunya itu. “Khan tiba-tiba terjatuh dan sutradara Rocky Rodriguez Jr berusaha memberikan pertolongan pertama,” kata juru bicara perusahaan Chris Hislop.

Paramedis dan angora Craft Company in East London yang terlibat dalam latihan itu juga berusaha memberikan pertolongan pertama.


“Kami memanggil ambulance tapi sayang, dia tetap tidak bisa diselamatkan,” kata Hislop.

Atas peristiwa tersebut, semua orang yang terlibat dalam persiapan film baru itu ikut berduka. “Kami semua shock. Ini adalah tragedi yang nyata,” imbuhnya.

Padahal rencananya, proses produksi Dante Inferno akan dibuka akhir pekan ini. Dengan kejadian ini, maka perusahaan akan mencari pengganti Khan.

Selain Star Wars dan James Bond, Khan juga ikut beradu akting di film Tomb Raider, Batman Begins dan film-film top lainnya. (dailymail/mas)