Banyak Masalah, Adele Dekati Robbie Williams

Adele-pic
foto: istimewa

POJOKSATU – Diterpa banyak masalah mulai dari isu keretakan hubungannya dengan kekasihnya Simon Konecki hingga tak kunjung rilis album barunya, membuat penyanyi Adele galau. Untuk menghibur diri dari semua persoalan yang menerpanya, pelantun Someone Like You tersebut konon tengah dekat dengan sahabatnya Robbie Williams.

“Adele lama tak bertemu Robbie sejak musim panas lalu, dan bersemangat utuk mengunjunginya,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir HeatWorld, Kamis (8/1/2015).

“Apapun yang terjadi, Robbie selalu bisa menghibur hatinya.. Kapan pun ia butuh seseorang, Robbie selalu ada,” tambahnya.

Saat ini Adele dikabarkan masih sibuk menggarap album baru, namun belum diketahui pasti kapan akan rilis. Isu yang beredar, album barunya itu akan diberi judul 25.


Seperti diketahui Adele sukses dengan album terakhirnya 21. Album tersebut berhasil terjual lebih dari 30 juta copy di seluruh dunia.

Bahkan setelah tiga tahun sejak album tersebut dirilis, penjualan album yang melejitkan nama Adele tersebut belum berhenti. Tercatat hingga saat ini, 21 telah terjual setidaknya sebanyak 11 juta kopi di Amerika saja. (lya)