Penyanyi Ini Dinobatkan Sebagai Pria Dengan Wajah Sempurna

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

POJOKSATU – Siapa yang tak ingin memiliki wajah ganteng bahkan kegantengannya sampai sempurna. Namun hal itu berlaku bagi penyanyi yang tergabung dalam boy band EXO, Kim Junmyeon atau lebih dikenal publik Suho. Wajah gantengnya bahkan dianugrahi gelar sebagai artis dengan struktur wajah sempurna.

Gelar yang didapat Suho ini diberikan oleh beberapa ahli bedah di negeri ginseng, Korea. Gelar inipun biasa disebut rasio emas di acara stasiun televisi Korea MNet. Sebutan untuk Suho itu diberikan oleh beberapa ahli bedah di negeri ginseng.

Suho yang dikenal sebagai pemimpin boy band EXO ini, bentuk wajahnya dianggap memiliki kesempurnaan. Wajah rasio emas merupakan perhitungan standar untuk melihat dan menentukan proporsi sempurna wajah seseorang. Kesempurnaan dapat dilihat dari rasio antara dahi, glabella (bagian dahi atas dan antara alis) dan philtrum (alur vertikal di daerah tengah dari hidung ke bibir atas).

“Wajah rasio emas Suho bisa dilihat dari jarak antara dahi, kemudian dahi ke philtrum, dan philtrum ke rahang. Semua itu dapat dilihat di wajah Suho,” jelas ahli bedah tersebut.


Artis Korea lainnya yang masuk dalam daftar seperti gelar yang diperoleh Suho, diantaranya Yoona `Girls Generation`, Jinwoo `WINNER` dan Irene `Red Velvet`. Akibatnya, wajah mereka pun tampak enak dilihat dalam waktu yang cukup lama. (lya)