Wow…Ritual Cantik Inul Daratista, Habiskan Ratusan Juta

Inul Daratista rela keluarka ratusa juta untuk kecantikannya
Inul Daratista rela keluarka ratusa juta untuk kecantikannya
Inul Daratista rela keluarka ratusa juta untuk kecantikannya

POJOKSATU – Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya, Inul Daratista harus selalu memperhatikan penampilan. Apalagi sebagai artis penampilan menjadi nomor wahid. Karenanya Inul tak pelit untuk mengeluarkan banyak uang agar bisa tampil cantik. Dalam sebulan ratusan juta pun dirogoh Inul dari kantongnya.

“Insya Allah (ratusan juta). Nggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya,” kata Inul Daratista¬†di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (6/1/2015).

“Tapi kan saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda,”¬† tambah ibu satu anak ini.

Menurutnya, hal ini wajar dengan profesinya sebagai selebritis. Bagi Inul, untuk mendapatkan penampilan yang cantik, dibutuhkan biaya yang besar. Selain itu, pengorbanan pun harus dilakukan untuk mendapatkan hal diinginkan.


“Mahal iya, karena kan pingin cantik, namanya juga perjuangan. Untuk tetap cantik dan selalu tampil fresh, perjuangannya nggak dari luar saja, tapi dari dalam juga. Benar-benar puasa, nggak makan macam-macam, gorengan sudah nggak, aku makan oatmeals dan air putih yang banyak,” ungkapnya.

“Budget khusus juga (ada). Karena sekarang orang lihat saya beda, bukan cuma sebagai penyanyi saja, tapi pengusaha karaoke juga,” pungkasnya. (lya)