Pindahkan Ovarium, Julia Perez Bisa Hamil

Julia Perez
Julia Perez

POJOKSATU – Penyanyi dangdut Indonesia Julia Perez (Jupe) akhirnya bisa bernafas lega. Julia bahagia karena selain sukses dengan berbagai terapi kanker seviks di Singapura yang dijalaninya, pelantun ‘Belah Duren’ inipun dinyatakan bisa memiliki anak. Kabar gembira ini diketahui setelah Jupe melakukan operasi pemindahan ovarium.

“Saya ini bukan operasi pengangkatan, tetapi pemindahan ovarium. Itu dipindah supaya nggak kena radiasi. Saya bersyukur, ada positifnya saya bisa punya anak secara normal,” jelas Jupe saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Mantan pesepakbola nasional Indonesia, Gaston Castano ini juga bersyukur karena sudah terbebas dari kanker serviks. Bahkan Jupe kini merasakan perubahan yang signifikan, dimana Jupe bisa berdiri cukup lama, hal itu tak dirasakan selama dua bulan sebelumnya.

“Kalau dibilang kuat ya sekarang saya kuat. Kayak sekarang saja nih berdiri sudah ada satu jam kali ya. Padahal sebelumnya, saya malah capek duduk di kursi roda melulu hampir dua bulan,” terang Jupe.


Kemunculan Jupe dilayar kaca setelah sempat vakum tentunya sangat menggembirakannya. “Senang banget pokoknya bisa dandan lagi. Saya jadi merasa Jupe is Back, hahaha,” ujarnya sambil senyum bahagia. (lya)