Aliando Ketagihan Adegan Laga, Prilly Latuconsina Cemas

prilly latuconsina dan aliando syarief
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Prilly dan Aliando
Prilly dan Aliando

POJOKSATU – Prilly Latuconsina cemas, Aliando Syarief ketagihan beradegan laga di ‘Ganteng-Ganteng Serigala’. Imbasnya, Prilly sempat mengancam Aliando jika tetap berkeras memerankan adegan laga.

“Saya selalu mengingatkan Ali untuk menggunakan stunt in jika beradegan fighting yang berbahaya,” ujar pemeran Sisi seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Rabu (7/1).

Pengalaman buruk beberapa artis yang gagal melakukan adegan bela diri rupanya membekas di benak artis berusia 18 tahun ini. “Terutama yang membutuhkan banyak adegan salto dan jungkir balik. Berkaca dari kecelakaan beberapa artis yang gagal adegan fighting.”

Prilly seolah tak ingin kejadian buruk menimpa sahabat baiknya tersebut. Pemeran Sisi ini juga sempat mengancam tak mau bersahabat lagi dengan Aliando jika tetap bersikeras beradegan laga.


“Awalnya Ali enggak mau mendengarkan, tapi setelah saya ancam enggak mau bersahabat lagi, Ali akhirnya mengikuti.”

Prilly tak menginginkan kekasihnya dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu mengalami patah tulang atau keseleo akibat ceroboh melakukan adegan berbahaya. “Maklum kesehatan dan keselamatan diri harus dijaga, jadi saya nggak mau Ali terlalu anggap remeh,” tegasnya. (ash/jpnn)