Ternyata Tetangga yang Laporkan Fariz RM ke Polisi

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Narkoba memang bisa menjerat siapa saja, mulai dari warga biasa hingga kalangan atas. Tak terkecuali para selebritis. Bahkan ada beberapa selebritis Indonesia yang doyan keluar masuk penjara, karena mengkonsumsi barang haram ini. Seperti yang terjadi pada penyanyi kenamaan Fariz RM.

Musisi yang satu ini Selasa (6/1/2015) kembali ditangkap pihak kepolisian karena kedapatan sedang menikmati narkoba seorang diri di ruang tengah rumahnya Jalan Camar, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, sembari bermain gitar pukul 02:00 WIB dini hari.

Penangkapan kedua kalinya bagi musisi ini didapat berdasarkan informasi dari masyarakat. “Berdasarkan info masyarakat,” ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo di kantornya, Selasa (6/1/2015).

Ini bukan kali pertama Fariz RM tertangkap polisi dengan kasus narkoba. Karena pada 28 Oktober 2007 paman dari penyanyi Sherina Munaf ini juga pernah terganjal kasus penyalahgunaan narkoba pada 28 Oktober 2007. Kala itu Fariz terjaring sebuah razia polisi, dari tangannya kedapatan 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokoknya.


Fariz pun divonis 8 bulan penjara dipotong masa hukuman. Hukuman itu lebih ringan dari tuntutan jaksa yang menuntutnya penjara satu tahun. Setelah itu Fariz RM melanjutkan rehabilitasi di Rumah Sakit Meilia Cibubur.

Musisi Fariz RM ditangkap polisi saat mengkonsumsi narkoba di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya pada Selasa (6/1/2015) dini hari tadi. Menurut polisi, Fariz tertangkap karena adanya aduan masyarakat. (lya)