Pacar Robert Pattinson Tampil Bugil di Majalah V

FKA Twigt

POJOKSATU – Sejak hubungannya bersama aktor hollywood Robert Pattinson terbuka di media, nama FKA Twigh makin menjadi buah bibir. Terutama bagi para fans kekasihnya, Robert Pattinson. Namun tak sedikit para fans Robert kecewa dengan hubungan keduanya karena dinilai kurang pantas.

Tentunya ini menjadi gerah. Meski disetiap kesempatan kekasihnya yang namanya makin melejit lewat film Twilight tersebut selalu tampil mesra dengannya, namun itu saja dirasa belum cukup bagi FKA Twigs.

Karenanya untuk membuktikan kalau ia pantas menjadi kekasih aktor Hollywood tersebut, FKA Twigt sering tampil memaerkan tubuhnya. bahkan sampai nyaris bugil.

Seperti yang baru ini muncul di laman E Online, Selasa (6/1/2015), musisi asal Inggris ini tampil super seksi tanpa balutan buasana. Dalam foto untuk dijadikan sampul depan Majalan V edisi musik tersebut, FKA Twigt hanya menggenakan sehelai celana dalam untuk menutupi kemaluannya dan menutupi payudarannya dengan kedua tangannya.


Warna bibir merah yang memoles bibir itu membuat FKA Twigt makin sensual. Ditambah berbagai aksesoris yang melekat di tubuhnya membuat penampilannya semakin nyentrik, dengan gaya rambut yang menjadi ciri khasnya.

Dalam foto itu FKA Twigs berpose layaknya super model dengan penampilan yang sederhana. Ia pun mengungkapkan tentang gayanya yang khas sebagai entertainer.

“Musik saya tidak mau disebut alternative R&B, jika saya tetap di aliran itu, kamu nantinya tidak merasa menikmatinya lagi. Soal penampilan saya mencoba bereksperimen dengan apa pun yang selalu disesuaikan dengan jenis musikku,” ungkap FKA Twigs. (lya)