Istri dan Anak Fariz RM Diperiksa Polisi

Fariz RM kembali tertangkap polisi karena narkoba
Fariz RM kembali tertangkap polisi karena narkoba
Fariz RM kembali tertangkap polisi karena narkoba

POJOKSATU – Kasus narkoba musisi kondang Fariz RM membuat istri dan anaknya ikut berurusan dengan aparat kepolisian. Istri Fariz RM, Oneng Diana Riyadini dan putranya, Syavergio Avia Difaputra dipanggil Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan.

Oneng dan putranya tiba ke Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 16.30 WIB. Syavergio yang mengenakan kaos oblong putih terkesan tak bersahabat dengan awak media. Syavergio bahkan enggan disorot kamera.

Saat kamera menyorot kedatangannya, anak bungsu Fariz itu langsung menolak. Tangannya berusaha menghalangi dan menyingkirkan kamera yang berada di dekatnya.

Oneng yang mengenakan kemeja putih langsung memasuki ruangan Subnit III.1 tempat dilakukannya pemeriksaan. Hingga saat ini, ibu dan anak ini masih berada di dalam ruangan.


Saat Fariz RM ditangkap, Oneng berada di rumah yang sama. Karena itulah, Oneng dipanggil untukĀ  dimintai keterangan apakah sang istri mengetahui suaminya memakai narkoba. “Kita periksa istrinya karena pada saat penangkapan dia ada di dalam (rumah),” ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo. (one)