Fariz Ditangkap Saat Main Gitar Sambil Isap Ganja

Fariz RM kembali tertangkap polisi karena narkoba
Fariz RM kembali tertangkap polisi karena narkoba
Fariz RM kembali tertangkap polisi karena narkoba

POJOKSATU –  Musis kondang Fariz RM ditangkap saat sedang main gitar dan menghisap ganja. Musisi 56 tahun itu ditangkap di kediamannya di  Jalan Camar, Bintaro Jaya oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) pukul 2:00 WIB.  Ini kali kedua Fariz ditangkap dalam kasus yang sama. Dia juga pernah ditangkap pada 2007 dalam kasus yang sama.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo mengatakan, Fariz ditangkap di ruang tengah rumah sambil main gitar. “Beliau main gitar sambil hisap ganja,” tutur Hando.

Dijelaskan Hando, Fariz ditangkap seorang diri. Namun pada waktu yang bersamaan sang istri, Oneng, sedang berada di dalam rumah. “Istrinya ada di dalam rumah, tapi tidak kita tahan. Kita hanya memintai keterangan dari dia,” ucapnya.

Hando menjelaskan, sejumlah barang bukti yang disita di rumah Fariz di antaranya satu paket ganja, satu paket heroin, bong, alumunium foil dan korek api. Saat ini, pelantun lagu ‘Barcelona’ itu masih melakukan pemeriksaan intensif di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan. (one)