Ricky Martin Dikabarkan Meninggal

Ricky Martin
Ricky Martin
Ricky Martin dikabarkan meninggal

POJOKSATU – Beredarnya video berjudul Ricky Martin dead in tragic accident New Year’s day di YouTube, kemarin lusa (3/2), tentunya membuat heboh para penggemarnya. Dalam waktu singkat akun media sosial penyanyi latin ini dipenuhi kata-kata kecemasan.

Beredarnya video yang menghebohkan itu rupanya hanya isu belaka. Dengan cepat pelantun Living La Vida Loca ini langsung menanggapi kabar tersebut. Bukan lewat awak media, melainkan dengan mengunggah foto-foto di akun media sosialnya.

Foto pertama yang diunggah menggambarkan siluet dirinya menatap cakrawala saat matahari terbenam, dengan tulisan, “#Sunset in #heaven.” Dua jam kemudian, ia me-repost foto pantai via Twitter dengan tulisan yang tak kalah kocak, “Hello from #heaven.”

Kedua fotonya masing-masing disukai lebih dari 75 ribu dan 56 ribu pemilik akun. Salah satunya, @babasprincess17 yang menyerukan suka citanya, “@_galiana he’s instagraming from heaven babe! It was a rumour!!! I can’t stop laughing at the caption.”


Sementara video “kematian” Martin tersebut telah dipirsa lebih dari 175 ribu kali dalam tempo kurang dari 24 jam. Dalam video tersebut, seseorang memberikan “keterangan resmi” disertai rekaman video peristiwa kecelakaannya.

Para penggemar tak habis pikir, mengapa ada saja orang yang tega membuat kabar burung. Pada 2014 lalu, Miley Cyrus, Morgan Freeman, Macaulay Culkin dan Cesar Millan pun dikabarkan meninggal dunia. Kemudian terbukti kabar tersebut bohong belaka.

Bisa jadi video hoax tersebut perbuatan iseng orang yang ingin mendongkrak single terbaru Martin, Adios (dalam bahasa Spanyol, berarti selamat tinggal).

Menurut website resmi Ricky Martin Music, sang pelantun She Bangs siap menggelar tur konser keliling Selandia Baru dan Australia, pada April dan Mei 2015 mendatang. (lya)