Cita Citata Tak Sabar segera Menjanda

Cita Citata dan Ivan Gunawan
Cita Citata dan Ivan Gunawan tampak mesra
Cita Citata dan Ivan Gunawan tampak mesra

POJOKSATU – Di balik kesuksesan pedangdut Cita Citata ternyata masih terdapat masalah yang harus dihadapinya. Saat ini, Galih Purnama alias Ijonk telah mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama (PA) Bandung, pada tanggal 24 Desember 2014. Menanggapi hal tersebut, Cita mengucap syukur.

“Alhamdulillah. Tenang. Lagi tunggu panggilannya, mudah-mudahan lancar,” kata Cita saat ditemui dalam acara jumpa pers 20 Tahun Indosiar di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (5/1).

Menurutnya, tak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang perdana proses perceraiannya tersebut. Dia telah memberi kuasa sepenuhnya kepada pengacara pilihannya. Namun, Cita akan selalu memenuhi panggilan dari pengadilan.

“Menurut hakim harus datang buat perdana, insya Allah datang. Tetap nomor satu kerjaan, kalau nggak diharuskan datang mending kerja,” ungkap Cita.


Tak sampai di situ saja, Cita merasa geram ketika pihak Ijonk memintanya mengurus administrasi untuk proses perceraian tersebut.

“Yang menggugat pihak sana. Kenapa juga minta ke kita?” tutur pelantun hits ‘Sakitnya Tuh di Sini’.

Jelang persidangan, wanita yang kini dikabarkan dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan juga menyampaikan keinginannya pada Ijonk.

“Ijonk, mudah-mudahan permasalahan ini enggak besar. Perceraian kita selesai,” papar Cita. (mg1/jpnn)