Alis Audrey Hepburn Jadi Tren 2015

Inilah alis yang akan jadi tren di 2015
Inilah alis yang akan jadi tren di 2015
Inilah alis yang akan jadi tren di 2015

POJOKSATU – Bentuk alis yang indah akan membingkai wajah secara sempurna. Jika di era1990-an sempat booming alis segaris ala Drew Barrymore, kini yang menjadi tren adalah alis tebal dan rata. Alis tebal tersebut pernah dipopulerkan oleh aktris legendaris yang juga menjadi ikon kecantikan bagi kaum perempuan Audrey Hepburn.

Aktris kelahiran Belgia yang tersohor lewat perannya dalam film Breakfast at Tiffany’s itu disebut-sebut sebagai perempuan tercantik sepanjang masa.

”Salah satu ’senjata’ utama kecantikan Audrey adalah alisnya yang tebal dan tidak melengkung. Tampilan klasiik dan charming ala Audrey itu tidak lekang oleh waktu,” ujar make up artist dari Chenny Han Beauty School Chenny Han kepada Nyata (Jawa Pos Group).

Alis yang tebal akan membuat penampilan perempuan terlihat lebih muda, karena mampu memunculkan kesan fresh sekaligus dinamis. Beda dengan alis tipis yang memberi kesan tua dan antagonis. Untuk membuat alis tebal ala Audrey, berikut ini langkah-langkahnya:


1. Rapikan alis menggunakan sikat alis.
2. Bentuk frame menggunakan pensil alis. Sebaiknya pilih pensil alis yang tone warnanya lebih muda dari warna rambut. Bentuk ideal frame adalah dengan membuat lengkungan yang tidak terlalu menukik pada arch (puncak alis) dan mengecil pada ujungnya. Setelah itu isi frame tadi dengan pensil alis secara lembut.
3. Agar hasilnya natural, baurkan menggunakan kuas khusus alis.
4. Terakhir gunakan eyebrow gel agar hasilnya lebih natural dan bentukan alis tahan lama.
(nyata/jpnn)