Ke India Bersama Arjuna, Ini Pengakuan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

POJOKSATU – Lama digosipkan menjalin hubungan spesial dengan aktor tampan sal India, Shaheer Seikh, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara. Si pelantun Alamat Palsu itu mengaku hanya berteman dengan pemeran Arjuna dalam serial Mahabarata itu.

“Nggak lah, berteman baik saja,” ucap Ayu saat mengisi ‘1000 Cerita New Year’s Eve’ di Gedung Trans, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2015).

Kedekatannya dengan bintang Mahabarata itu memang sedang menjadi perbincangan. Keduanya terlihat dekat melalui foto-foto dan kabar terbarunya, Ayu ke India beberapa waktu lalu bersama Shaheer. Tapi, semua itu dibantah oleh janda dari Enji itu. Ayu merasa, Shaheer hanya teman. “Kan namanya berteman kayak biasa aja gitu. Orangnya asik, baik, smart, terus dewasa gitu,” puji Ayu.

Kendati didekati banyak pria, Ayu tetap mengisyaratkan tidak mau terburu-buru. Terlebih, karirnya saat ini sedang meningkat, belum lagi dirinya masih sibuk menikmati perkembangan anak semata wayangnya dengan Enji, Bilqis Khumairah Razak.


“Di tahun baru ini, saya berharap jadi ibu yang lebih baik lagi, sukses karir. Saya juga nggak tahu jodoh saya siapa, saya cuma jalanin saja. Saya serahin semuanya sama Allah,” pungkas janda satu anak itu. (one)