Ada Cinta Segitiga di GGS

Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala
Ternyata Ada Cinta Segitiga di GGS
Ternyata Ada Cinta Segitiga di GGS

POJOKSATU – Konflik asmara ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ bocor. Sepertinya konflik cerita baru “GGS” akan mengarah cinta segitiga David, Nayla dan Tristan.

Sejatinya, sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” selama ini menceritakan tentang kehidupan para siswa SMA. Namun kini Tristan (Kevin Julio), Nayla (Jessica Mila) dan kawan-kawan telah lulus. Ceritapun bergeser mengambil setting mahasiswa di perguruan tinggi.

Nah, saat pergeseran cerita ini, pesinetron Ferly Putra dipercaya untuk membintangi sinetron “GGS”. Dia berperan sebagai David, senior Tristan di perguruan tinggi. Aktor berusia 27 tahun tersebut memberi bocoran tentang konflik terbaru “GGS”.

“Konflik terbarunya itu kayaknya lebih fokus ke kisahnya David bersama Dinia, melawan komplotan narkoba di kampus,” ucap Ferly seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com).


“Terus konflik sama Nayla dan Tristan.”

Aktor “Tania” tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui secara pasti apakah konflik antara David, Nayla dan Tristan menyangkut asmara cinta segitiga. Namun sepertinya konflik cerita baru “GGS” akan mengarah ke sana. (ash)