Suami Cita Citata Ternyata Gay

Cita Citata
Cita Citata Nangis
Cita Citata

POJOKSATU – Konflik penyanyi dangdut Cita Citata dengan suaminya, Galih Purnama Eli alias Ijonk kian melebar. Setelah sebelumnya Ijonk menyebut Cita Citata pernah menjadi penyanyi Karaoke dan terapis plus, kini muncul isu baru yang menyerang balik Ijonk.

Ijonk disebut-sebut laki-laki gay hingga membuat Cita Citata tak betah. Karena itulah, Cita Citata meninggalkan Ijonk. Cita Citata dan Ijonk menikah pada 2012 lalu lantaran desakan orangtua. Hanya membina rumah tangga dua bulan, keduanya lantas berpisah. Belakangan, Cita Citata mengaku telah diceraikan secara agama.

Ijonk sepertinya tak terima dengan kondisi sekarang ini. Ia pun mempreteli status Cita Citata. Bukan itu saja, Ijonk juga turut mengungkapkan apa yang terjadi selama ia berumah tangga dengan wanita berusia 20 tahun itu. Termasuk, urusan hubungan suami istri yang dilakukan keduanya dalam bingkai pernikahan.

Dia juga membantah dirinya laki-laki gay. “Kata siapa saya gay? Selama ini (hubungan seks) dengan dia normal-normal saja. Bahkan lebih dari normal,” tutur Ijonk di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/12/2014).


Dan Ijonk membenarkan kalau dirinya ditinggal pergi Cita Citata. Tapi, bukan berarti dia gay. “Saya klarifikasi kalau soal itu saya nggak ada kelainan seks menyimpang. Saya papa macho,” pungkasnya. (one)