Raffi Berduka Untuk Keluarga Korban AirAsia

unduhan

POJOKSATU – Di tengah kemeriahaan ngunduh mantu yang dihelatnya, Raffi Ahmad menyelipkan duka untuk para keluarga yang menjadi korban AirAsia. Apalagi acara yang dihelat Raffi dirayakan saat masyarakat tengah berduka.

Raffi mengungkapkan, walau tengah menggelar acara, keluarga besarnya tetap ikut berduka dan mendoakan kepada para korban mendapatkan yang terbaik.

“Kesempatan ini juga saya turut berduka atas kejadian bencana, musibah yang belakangan terjadi, kemarin ada banjir, longsor, kecelakaan pesawat terbang. Untuk itu saya Raffi Ahmad dan keluarga saling mendoakan,” kata Raffi di Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12).


Pergelaran acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar sangat meriah. Kebahagiaan Raffi juga menjadi kebahagiaan warga Bandung. Itu terlihat dari antusiasnya warga Bandung yang menyaksikan acara ngunduh mantu tersebut.

Kemeriahan terlihat dari awal prosesi arak-arakan yang dimulai tepat pukul 16.00 WIB dari Jalan Cimbuleuit hingga lokasi acara yang berada di Bumi Sangkuriang, Bandung. Raffi terlihat gagah menggunakan baju adat berwarna biru.

Begitu juga dengan Nagita, ia terlihat cantik dengan gaun senada. Mereka datang menggunakan delman yang telah dihiasi.

Sesekali mereka melempar senyum kepada para warga yang hadir di acara tersebut. Walikota Bandung, Ridwan Kamil beserta istri juga dijadwalkan hadir dalam acara itu. (lya)