Malam Ini Raffi Ahmad Disulap Bak Sangkuriang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar ngunduh mantu malam nanti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar ngunduh mantu malam nanti

POJOKSATU – Acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dihelat malam ini (30/12) di Bumi Sangkuriang, Bandung. Berbeda dari pesta pernikahan sebelumnya yang digelar mewah di Rizt Carlton, Jakarta, kali ini ngunduh mantu di Bandung digelar sederhana dengan mengundang tamu sekitar 500 sampai 1.000 undangan saja.

Namun yang bikin beda diacara ngunduh mantu malam nanti, Raffi Ahmad akan disulap bak sangkuriang. Raffi akan menggunakan pakai asli Jawa Barat bersama istrinya Nagita Slavina.

“Iya, kan budaya Sunda itu beda banget dari Jawa kebanyakan. Dari logat dan bahasa juga sudah beda, dan kalau kemarin kan aku pakai baju adat Sunda, tapi ya pas ngunduh mantu ini aku pakai baju asli Sunda. Seperti apa? Lihat saja nanti malam,” kata Raffi diacara musik disalah satu televisi swasta yang dipandunya, Selasa (30/12).

“Ngunduh mantu-nya adat Sunda, karena Sunda memiliki kebudayaan yang sangat khas. Kita bikin konsepnya pun ada bilik, kayu, bambu, ciri khas Jawa Barat. Terus kita juga buat konsep yang ngikutin legenda sangkuriang,” tambahnya .


Untuk acara ngunduh mantu malam nanti, Raffi mengaku hanya mempersiapkan dalam waktu semalam.

“Nyiapin sangkuriang semalam jadi. Ngunduh mantu ini dibuat semalam saja, mengikuti legenda sangkuriang,” pungkasnya. (lya)