Inilah Gaya Bercinta Untuk Memuaskan Para Suami

bercinta
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Setelah lelah dengan rutinitas di kantor, setibanya di rumah para pria tentunya ingin dimanjakan. Selain disuguhi hidangan atau makanan lezat dan disambut dengan senyuman hangat, perhatian lebih seperti pijatan dan permainan di atas ranjangpun sangat dibutuhkan.

Namun kadang para wanita sedikit melupakan hal itu. Terutama para ibu yang sudah letih seharian mengurus buah hati. Namun untuk tetap menjaga keharmonisan hubungan, Anda (wanita) juga harus pandai dalam teknik memuasakan suami. Nah, ini sedikit tips untuk menyenangkan suami di atas ” ranjang” yang dilansir di laman Intimacy in Marriage.

Agresif dan inisiatif

Jika Anda ingin memberi kepuasan pada pasangan Anda, yang terpenting adalah keberanian Anda mengambil sikap dan mendominasi hubungan. Jadilah lebih percaya diri di atas ranjang dan jangan malu-malu terhadap pasangan


Nikmati titik klimaks Anda dan pasangan

Dalam seks yang menjadi kunci adalah rasa kepuasan kedua belah pihak yang terlibat di dalamnya. Jika titik klimaks hanya dicapai satu pihak saja, maka hal tersebut akan mempengaruhi pasangannya. Jadi sebisa mungkin nikmati saat-saat klimaks Anda karena itu bisa menjadi titik klimaks bagi pasangan Anda.

Pelajari gaya-gaya baru

Gaya dan posisi seks yang itu itu saja bisa juga membuat sang suami bosan dan tak terpuaskan loh ladies! Jadi, pastikan Anda mengetahui gaya dan posisi yang baru dan bisa membuat hubungan Anda tetap terjaga dan harmonis.

Koneksi emosional

Kepuasan dalam seks bagi pasangan suami istri, tak hanya ditentukan dari kontak fisik yang dilakukan keduanya. Diperlukan juga koneksi emosional diantara keduanya agar perasaan Anda dan pasangan selalu terjaga. (lya)