Ini Kata Ki Joko Bodo Soal Kondisi Air Asia

175327_914449_ki_joko_bodo
Ki Joko Bodo

POJOKSATU – Pesawat AirAsia yang hilang sejak Minggu (28/12/2014) hingga kini belum diketahui keberadaannya. Namun, menurut ahli supranatural Ki Joko Bodo, pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 itu berada di perairan Pulau Belitung.

Ki Joko Bodo mengaku tak tahu persis nama daerah tersebut. Namun, dia meyakini burung besi tersebut berada di jembatan antara dunia nyata dan gaib.

Ki Joko menambahkan, kondisi para penumpang yang berjumlah 162 orang cukup mengkhawatirkan. “Itu kan di laut, secara ilmiah pesawat tersebut hilang karena gesekan alam. Tapi secara spiritual pesawat itu memasuki lorong atau portal gaib,” tutur ujar Ki Joko Bodo, kemarin.

Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 terakhir kali terlacak pada pukul 06.17 WIB di antara Tanjung Pandan dan Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (28/12/2014).


Pemerintah Indonesia melalui Basarnas dibantu Malaysia, Australia dan Singapura telah mengerahkan kekuatan penuh untuk melakukan pencarian. Namun, hingga sekarang hasilnya masih nihil. Pencarian kembali dilakukan hari ini dengan menyusuri peraian di wilayah Kalimantgan dan Bangka Belitung. (one)