Ini Doa Amitab Bachchan untuk Air Asia

635501041149134724Amitabh-Bachchan1
Artis India Amitab Bachchan

POJOKSATU – Sejumlah selebriti dunia menyampaikan duka cita atas hilangnya pesawat AirAsia pada Minggu (28/12/2014). Mereka berharap dan mendoakan agar pesawat yang membawa 162 penumpang itu segera ditemukan.

Salah satu artis dunia yang menyampaikan keprihatinannya adalah Amitab Bachchan. Artis kawakan India itu menyebut, takdir tak bisa dihindari. Uangkapan artis India tersebut disampaikan melalui akun twitternya @SrBachchan yang diikuti 37 ribu follower.

“Takdir melampaui pengalaman,” komentar Bachchan tentang kapten pesawat, Irianto yang sudah memiliki jam terbang mencapai 6.100 jam.
Ia berdoa agar pesawat AirAsia segera ditemukan dan berharap penumpangnya selamat.

amitabachan
Hal serupa juga disampaikan Nadya Hutagalung. Mantan VJ MTV berdarah Batak itu menyampaikan keprihatinannya tidak hanya tentang AirAsia tapi juga sejumlah bencana yang terjadi di akhir tahun ini.


“Berdoa untuk tahun mendatang yang lebih baik.. Terlalu banyak tragedi di waktu sesingkat ini,” kata Nadya dalam akunnya, tanpa menyebut bencana lain yang terjadi.

Sementara itu, Band K-Pop yang menggunakan tagar PrayForQZ8501 lewat akunnya @EXOfficial juga menyampaikan doanya untuk penumpang AirAsia. Tak heran, karena di antara penumpang pesawat rute Surabaya-Singapura itu juga ada warga Korea Selatan.

Oprah Winfrey lewat akunnya @Oprah juga ikut mendoakan para penumpang. Mengutip potongan berita dari Wall Street Journal (WJS), Oprah menulis di status twittery. “WJS, kini saatnya untuk mengirimkan doa buat semua penumpang dan keluarga mereka,” tutur Oprah. (one)