Begini Revalina Pipis di Semak-Semak

Revalina S. Temat
Revalina S. Temat
Revalina S. Temat

POJOKSATU – Artis cantik Revalina S. Temat mengalami pengalaman menggelikan saat menjalani syuting ‘Assalamualaikum Beijing’ di Tiongkok. Saat sedang syuting, dirinya kebelet pipis.

Saat itu, Temat sedang berada dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Rupanya gadis berusia 29 tahun itu sudah tidak tahan untuk buang air kecil. Namun, karena tidak menguasai Mandarin, Reva pun mengalami kesulitan untuk menuju toilet.

“Pas mau pipis kita tanya toilet dimana. Sopir yang bawa kita ga ngerti bahasa kita. Pakai bahasa Inggris pun, dia ngga tahu. Sampai kita bilang mau ‘ssss’ dan contohin jongkok, baru dia ngerti,” cerita Reva.

Meski sang supir mengerti bahasa isyarat yang diungkapkan Reva, tapi bukannya mengantarkan ke Toilet umum. Tapi Supir mobil itu justru mengantarkan Reva ke sungai diantara semak-semak.


“Karena udah kebelet, aku pipis di situ aja. Untung ada selendang gitu untuk tutupin pas aku pipis. Air sungainya juga jernih sih. Tapi bersyukur juga pipis di situ, karena toilet di sana bau banget dan jorok. Kadang suka ada ‘bonus’ juga di toiletnya. Aku sampe tahan napas kalo ada di dalam sana,” ujar Reva.

Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu mengaku, perjalanan syuting selama berada di Beijing merupakan pengalaman yang tidak akan dilupakannya.

“Bisa dibilang ini bonus akhir tahun dan petualangan karena ngga di Jakarta. Bersyukur semua di tahun 2014 tercapai. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi,” tandasnya. (one)

Saat itu, di sebuah¬† pelosok desa, Reva mengaku kebelet pipis. Berada di negeri orang, dirinya sempat berpikir akan mudah mendapatkan tempat buang air tersebut.¬† Apalagi ada sopir yang asli penduduk Beijing. Namun yang terjadi, ia malah tersandung masalah komunikasi hingga membuatnya ‘meringis’ menahan pipis.

“Pas mau pipis kita tanya toilet mana. Kita pakai bahasa Inggris pun dia nggak tahu. Sampai kita bilang mau ‘ssssss’ dan nyontohin jongkok. Baru dia ngerti,” ungkap Reva saat ditemui di acara press screening ‘Assalamualaikum Beijing’ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2014).

Apes, masalah ternyata belum teratasi. Di tengah rasa kebelet pipis, si sopir malah mengantarkan Reva ke semak-semak bukan ke toilet.

“Mau bagaimana lagi, akhirnya ditutupi dengan selendang. Belakangan saya tahu kenapa ke semak-semak, ternyata toilet sana bau banget. Jorok banget sampai aku tutup hidung,” pungkas Reva.

Berjalan-jalan saat ada di negara lain, tentu memiliki pengalaman dan cerita tersendiri bagi setiap orang. Seperti yang dialami Aktris Revalina S. Temat, saat syuting film terbarunya ‘Assalammualaikum Beijing’ di ibukota Republik Rakyat Tiongkok.

Reva mengungkapkan banyak sekali pengalaman yang tidak bisa dia lupakan. Baik dari objek wisata, budaya, makanan, bangunan-bangunan, hingga pengalaman lucu mengenai toilet.

Saat berada di tengah perjalanan menuju lokasi syuting lain, rupanya gadis berusia 29 tahun itu sudah tidak tahan untuk buang air kecil. Namun, karena tidak menguasai Mandarin, Reva pun mengalami kesulitan untuk menuju toilet.

“Kita kan dikasihnya supir orang sana. Sedangkan isi di mobil itu orang Indonesia semua. Pas mau pipis kita tanya toilet dimana. Kita pakai bahasa Inggris pun, dia ngga tahu. Sampai kita bilang mau ‘ssss’ dan contohin jongkok, baru dia ngerti,” cerita Reva, saat menghadiri Gala Premier film ‘Assalammualaikum Beijing’ di XXI Epiwalk, Jakarta Selatan, Jumat (26/12/2014) malam.

Meski sang supir mengerti bahasa isyarat yang diungkapkan Reva, tapi bukannya mengantarkan ke Toilet umum. Tapi Supir mobil itu justru mengantarkan Reva ke sungai diantara semak-semak.

“Akhirnya karena udah kebelet, aku pipis di situ aja. Untung ada selendang gitu untuk tutupin pas aku pipis. Air sungainya juga jernih sih. Tapi bersyukur juga pipis di situ, karena toilet di sana bau banget dan jorok. Kadang suka ada ‘Bonus’ juga di toiletnya. Aku sampe tahan napas kalo ada di dalam sana,” ujar Reva.

Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu mengaku, perjalanan syuting selama berada di Beijing merupakan pengalaman yang tidak akan dilupakannya.

“Bisa dibilang ini bonus akhir tahun dan petualangan karena ngga di Jakarta. Bersyukur semua di tahun 2014 tercapai. Mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi,” tandasnya. (one)