Cita Digugat Cerai, Ivan Gunawan Dipolisikan

Cita Citata dan Ivan Gunawan
Cita Citata dan Ivan Gunawan
Cita Citata dan Ivan Gunawan

POJOKSATU – Tahun depan nampaknya Cita Citata siap menyandang status janda. Itu karena suaminya, Galih Purnama alias Ijonk siap mengugat cerai pedangdut yang tenar lewat lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ tersebut. Bahkan Ijonk dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerainya terhadap Cita.

“Gugatan cerai sudah saya lakukan. Tanggal 24 Desember,” ujar Ijonk di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (29/12/2014).

“Nomor perkaranya 5042 di PA (Pengadilan Agama) Bandung,” tambahnya.

Bukan hanya menggugat cerai Cita Citata, Ijonk juga rencananya akan mempolisikan Ivan Gunawan yang dikabarkan tengah dekat dengan istrinya Cita Citata. Rencananya upaya hukum atas desainer Ivan Gunawan akan dilakukan dalam waktu dekat dan saat ini masih dalam tahap pengumpulan bukti-bukti.


Pengacara Ijonk, Rohman Hidayat mengatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan bukti, dan apabila bukti tersebut telah cukup, Igun akan dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Siap-siap saja kepada beliau (Ivan Gunawan) kita laporkan juga,” kata Rohman di Bandung, Minggu (28/12/2014).

“Siapapun masyarakat yang jelas-jelas masih terikat pernikahan dan jalan berduaan, dan bermesraan di depan hukum dengan bukan pasangannya atau keluarga, itu ada hukum pidananya. Kami imbau hati-hati kamu itu mendekati istri orang, bisa dipidanakan,” tutupnya.

Gugatan Ijonk terhadap Ivan Gunawan ditengarai karena Ijonk merasa kedekatan antara Cita dan Ivan Gunawan tidak pantas. Selain masih berstatus istri sah Ijonk, kemesraan yang diperlihatkan mereka (Cita dan Ivan) yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia kurang pas dilakukan. (lya)