Artis Cantik Ini Kaitkan Air Asia dengan Mistis

foto yuki kato terbaru 4
Yuki Kato

POJOKSATU РArtis cantik Yuki Kato  sempat memiliki pandangan berbeda seputar hilangnya pesawat Air Asia pada Minggu (28/12/2014). Yuki menhaitkan pesawat yang membawa penumpang 162 orang dari Surabaya menuju Singapura itu dengan dunia mistis.

Menurut Yuki, bisa saja pesawat nahas itu disembunyikan ghaib. “Kemarin gue sempat berpikiran gitu (hal gaib). Jangan-jangan itu pesawat masuk ke awan-awan gaib gitu atau kaya masuk segitiga bermuda gitu,” tutur Yuki Kato di Jakarta, Senin (29/12/2014).

Namun, Yuki langsung menyadari bahwa hal tersebut hanya pikiran sesaat. Ia pun tidak yakin pikirannya itu benar. Menurut dia, pikirannya itu mengada-ada. “Aneh, kok gue mikirnya malah ngawur ya,” pungkasnya.

Pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 8501 diberitakan hilang kontak pada Minggu (28/12/2014) pagi. Pesawat dengan tujuan Surabaya-Singapura tersebut hilang kontak satu jam setelah mengudara.


Hingga kini, keberadaan pesawat tersebut masih misteri. Pemerintah Indonesia dibantu dua negara tetangga telah mengerahkan kekuatan penuh untuk melakukan pencarian. Namun, belum ada tanda-tanda ditemukannya pesawat nahas itu. (one)