Tunangan, Revalina Pilih Bungkam

Revalina S Temat bersama Rendy Aditya Gunawan. Yang dikabarkan sudah bertunangan.
Revalina S Temat bersama Rendy Aditya Gunawan. Yang dikabarkan sudah bertunangan.
Revalina S Temat bersama Rendy Aditya Gunawan. Yang dikabarkan sudah bertunangan.

POJOKSATU – Perjalanan cinta Revalina S. Temat berakhir. Dia telah melabuhkan hatinya kepada Rendy Aditya Gunawan. Keduanya telah melangsung proses pertunangan. Sayangnya, sampai saat ini, Reva, sapaan akrabnya itu enggan berbagi kebahagian.

Alih-alih mengabarkan proses pertunangan yang digelar di kediaman calon suaminya pada Minggu (30/11) lalu. Untuk rencana pernikahannya, pemeran film ‘Perempuan Berkalung Surban’ itu masih setia dengan pendirinya yakni, merahasiakan hari pernikahannya.

“Nanti, kalau saya bicara pernikahan. Yang naik pernikahannya. Nanti saja ya, jangan di sini,” ujar Reva di press screening film ‘Assalamualaikum Beijing’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/12).

Sebagai seorang pekerja seni, Reva memang profesional. Dia tidak mau mencampurkan urusan pribadi dengan profesinya. Apalagi belakangan ini dirinya tengah disibukkan dengan promo film ‘Assalamualaikum Beijing’.


Karenanya dirinya merasa tidak nyaman saat ditanya soal pribadinya. Reva memilih tenang berbicara soal film terbarunya, dimana dalam penampilnya kali ini, Reva memang tampil berbeda.

Tidak hanya sisi akting. Untuk penampilannya, Reva tampil cantik dan anggun dengan balutan hijabnya.

”Bicara lain saja ya, di sini saya jadi Asma. Aku orangnya kuat, enggak gampang nyerah tapi gimanapun ada sisi lemahnya, cuma tetap berjiwa besar,” katanya mengalihkan pertanyaan media.

Dalam memainkan peran Asma, Reva menggunakan wordrobe Zoya, dimana dalam dunia fesyen koleksi Zoya dikenal luas dengan fesyenya yang trendy. Oleh karenanya, saat melewati proses syuting, Reva terlihat begitu nyaman.

”Film ‘Assalamualaikum Beijing’ diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia. Berkisah tentang seorang wanita bernama Ra/Asma (Revalina, Red) yang dikhianati kekasihnya, di sini saya pakai hijab,” katanya.

Saat ditanya kembali soal pernikahanya, Reva memilih tersenyum.

“Nanti saja, saya pasti kasih tahu kalau sudah nikah,” katanya lantas tersenyum.

Rencana pernikahan Reva memang sudah menjadi berbincangan media. Reva dan calon suaminya itu berencana menikah awal tahun depan. Kapan kepastiannya, Reva kembali mengumbar senyum.

“Awal depan, doain saja,” tandasnya.

Sebelumnya, perempuan yang memiliki tahi lalat manis di pelipisnya ini mengatakan, untuk jadwal dan lokasi pernikahan akan dirundingkan oleh masing-masing keluarga. Sebab dalam pernikahan tersebut dirinya tidak ingin gegabah, sejumlah persiapan harus dimatangkan secara tepat.

“Untuk tanggal dan bulan serta tempat sedang dirundingkan oleh dua keluarga besar,” ucap Reva.

Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini menginginkan konsep pernikahan yang sederhana. Ia tidak mau hari bahagianya itu berlangsung mewah dan merepotkan dirinya. Apalagi beragam kegiatan telah menantinya.

“Konsepnya simpel saja, enggak mau ribet,” pungkas. (ash/indopos/jpnn)