Tambah Seksi, Lindsay Lohan Rajin Latihan Erotic Yoga

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

POJOKSATU – Makin banyak saja selebriti yang menggemari olahraga Yoga. Salah satunya Lindsay Lohan, yang rajin mengikuti kelas ‘erotic yoga’. Latihan yang dilakukan Lilo disebut S Factor, sebuah kelas yang mengkombinasikan pole dance dengan pilates dan yoga. Tak hanya membentuk tubuh agar tetap fit dan seksi, latihan ini juga membangun rasa percaya diri bintang film Liz & Dick dan Love, Marilyn ini.

“Semua orang harus mencoba S Factor. Kegiatannya seperti erotic yoga, semua wanita di dalam ruangan gelap melakukan gerakan-gerakan seksi. Latihannya sangat sensual tapi baik untukmu dan membangun kepercayaan diri serta membuatmu memperlakukan tubuhmu berbeda,” tutur Lilo.

Ada beberapa bagian dalam pelatihan yoga tersebut, namun ia mengaku hanya mengikuti pelatihan di bagian pertama. Artis yang mengencani puluhan aktor Hollywood ini tak mau mengikuti pole dance karena takut.

“Selanjutnya kau akan berlatih menggunakan tiang. Tapi aku selalu takut melakukannya. Saat pertamakali masuk kelas aku mengikutinya tapi sekarang tidak mau. Tapi secara keseluruhan sangat menyenangkan. Saat ini aku merasa tubuhku lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.


Hal lain. Kepindahan Lilo ke London, Inggris, sepertinya merupakan pilihan tepat. Disana, ia menemukan kembali jati dirinya.

Bulan lalu Lilo menyelesaikan pertunjukan teater “Speed-the-Plow” di London’s Playhouse Theatre, yang telah berlangsung 10 minggu.

Penampilan artis kontroversial ini menuai decak kagum keluarga. Sebab, ini akan mendorong Lilo kembali fokus pada karier akting setelah menjalani rehabilitasi narkoba dalam tujuh tahun terakhir.

“Dia ada di tempat yang baik. Setiap orang perlu menemukan jati dirinya. Dan Lindsay tahu siapa dirinya sebenarnya,” ucap adik Lilo, Aliana.

Tak ketinggalan ibunda, Dina, juga memberikan pujian atas etos kerja Lilo.

“Lindsay artis luar biasa. Dia bukan apa-apa tanpa keahlian seni. Dia menjalani pertunjukan teater delapan kali seminggu. Sudah berjalan 10 minggu. Dia tidak pernah melewatkan satu kali pun,” kata Dina.

Walau mendapat puja-puji atas penampilan teaternya, Lilo belum berencana akan kembali ke Amerika. Pasalnya, wanita yang merintis karier sejak kanak-kanak itu merasa lebih dewasa selama menetap di ibukota Inggris.(net/rmol)