Ini Selebritis Indonesia Yang Rayakan Tahun Baru di Luar Negeri

Rizky Nazar

POJOKSATU – Sibuk dengan jadwal syuting yang padat, membuat para selebritis jarang bisa berkumpul dengan keluarga. Kesempatan liburan Tahun Baru tentunya tak akan disia-siakan. Sepertinya luar negeri masih menjadi pilihan selebritis Indonesia untuk menghabiskan liburan. Siapa saja para selebritis yang berencana menghabiskan liburan tahun baru di luar negeri. Berikut beberapa selebritis yang memilih merayakan puncak pergantian tahun di luar negeri.

Donna Agnesia

Donna dan Darius
Donna dan Darius

Presenter Donna Agnesia dan Darius Sinathrya rencananya akan menghabiskan liburan tahun baru bersama ketiga anaknya di kampung halaman suaminya Darius Sinathrya di Swiss. Rencananya Donna sekeluarga akan berada di Swiss selama 10 hari.
Daniel Mananta

Daniel Mananta
Daniel Mananta

Tak ingin melewatkan moment pergantian tahun 2015, Presenter Daniel yang namanya makin melejit lewat acara pemilihan bakat Indonesia Idol ini memilih Singapura untuk merayakan puncak pergantian tahun tersebut. Bahkan untuk lebih memeriahkan malam pergantian tahun tersebut Daniel tidak sendiri, ia memboyong keluarga besarnya. Rencananya Daniel dan keluarga juga akan menghabiskan liburan tahun baru di negara yang terkenal dengan ikon patung Merlion tersebut.
Sandra Dewi


Sandra Dewi
Sandra Dewi

Artis cantik Sandra Dewi pun tak mau ketinggalan untuk menghabiskan liburan ke luar negeri. Meski liburan kali ini bukan pertama kalinya dilewatkan Sandra di luar negeri, namun Sandra tetap antusias. Rencananya perempuan keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda ini pun sudah memilih sejumlah tempat wisata di Eropa.

Rencananya selama dua pekan Sandra yang mengajak serta keluarganya akan mengunjungi London, Inggris, dan Prancis. Salah satu tempat wisata yang akan didatanginya yaitu Disney Land di Paris. “Sebelumnya aku sudah ke sana. London itu bagus banget. Makanya ketika ke sana lagi, aku langsung ingat keluargaku. Jujur saja, enggak enak pergi sendiri. Jadi lebih enak sama keluarga, bisa berbagi kebahagiaan,” ungkapnya.

Karena di Eropa sedang musim dingin, Sandra pun telah menyiapkan baju-baju tebal. Itu sebabnya, barang bawaannya cukup banyak, termasuk menyiapkan makanan cepat saji dari Indonesia. “Aku suka enggak selera dan eneg kalau makan masakan asing. Lidahnya enggak cocok. Kalau cuma sehari dua hari sih masih enak, tapi kalau sampai dua minggu makan makanan Western terus, bahkan ada beberapa makanan yang setengah matang dan mentah, enggak deh,” ungkapnya dengan senyum.
Rizky Nazar

Rizky Nazar
Rizky Nazar

Pesinetron tampan Rizky Nazar juga rencananya akan menghabiskan liburan tahun baru ke luar negeri. Liburan yang dipilih Rizky bukan negara eropa ataupun Asia, ia memilih liburan sekaligus perjalanan ibadah. Rencananya Rizky akan pergi umroh ke tanah suci.

Selebritis lain yang juga berencana merayakan pergantian tahun dan liburan keluar negeri diantaranya, pasangan Melaney Ricardo dan Tyson, Gading Martin dan Gisella Anastasia, Cathy Sharon, Mike Lewis, Don Wiyoko, Mike Lewis hingga Momo ‘Geisha’. (lya)