Dewi Gita Bilang Istri Harus Bisa jadi Pelacur

Armand Maulana dan Dewi Gita. Foto: Indopos/dok.JPNN
Armand Maulana dan Dewi Gita. Foto: Indopos/dok.JPNN
Armand Maulana dan Dewi Gita. Foto: Indopos/dok.JPNN

POJOKSATU – Menjalani biduk rumah tangga selama 20 tahun, bukan perkara mudah bagi penyanyi senior Dewi Gita.

Terlebih, dunia hiburan yang mereka geluti sarat dengan hingar bingar kehidupan malam. Tak sedikit pula artis yang kerap gonta-ganti pasangan ataupun ketahuan selingkuh.

Bersama suaminya, Armand Maulana, pasangan ini jarang diterpa isu miring atau hadirnya orang ketiga. Bahkan sampai saat ini Gita-Armand masih nampak mesra walaupun sama-sama sibuk.

“Alhamdulillah, kita saling mengisi dan menghargai satu sama lain,” ungkap Dewi saat menjadi bintang tamu di acara ‘Late Night Show’, Jumat (26/12) malam.


Sebagai seorang manusia biasa, Dewi sadar bahwa ia mempunyai kekurangan. Namun, ia berupaya untuk menjadi sosok perempuan yang dibutuhkan seorang laki-laki.

Yakni bukan hanya menjadi seorang istri yang baik saja, namun juga mampu menjadi “pelacur” untuk suaminya.

“Seorang istri itu harus bisa memenuhi sosok yang diinginkan laki-laki. Pertama laki-laki itu pasti mencari sosok yang seperti ibunya. Yang kedua kita juga harus bisa jadi istri dan jadi ibu yang baik buat anak-anak. Harus bisa jadi pembantu di rumah. Bahkan istri juga harus bisa jadi pelacur di kasur bagi suami,” bebernya.

Dengan memenuhi kriteria tersebut, wanita berusia 44 tahun ini yakin, suaminya akan terus merasa nyaman di dekatnya karena mendapatkan sosok yang ia inginkan.

“Jadi suami-suami nggak mau punya atau nyari empat istri lagi, karena kita udah menjadi sosok itu semua,” ungkap pemilik nama Dewi Yuliarti Gita ini. (chi/jpnn)