Raup Rp2,9 Triliun, Adam Sandler Artis Paling Mahal

Adam Sandler
Adam Sandler
Adam Sandler

POJOKSATU – Adam Sandler kembali berada di puncak daftar aktor Hollywood dengan bayaran paling tinggi yang dirilis majalah Forbes. Sandler menduduki posisi ini selama dua tahun berturut-turut. Dia mengungguli Johnny Depp yang berada di posisi kedua dan Ben Stiller di posisi ketiga.

Peringkat tahunan ini disusun Forbes dengan melihat perkiraan gaji bintang top Hollywood dan anggaran dan pendapatan dari tiga film terakhir yang dibintangi masing-masing aktor sebelum bulan Juni 2014.

Meskipun film terbaru Sandler Grown Ups 2 menjadi hit dan mampu meraup penghasilan 246 juta dolar atau sekitar Rp2,9 triliun, namun dinilai tak mampu menebus ‘kegagalan’ dua filmnya Jack and Jill dan That’s My Boy.

“Kami memperkirakan untuk setiap dolar bayaran untuk Sandler, ia rata-rata menghasilkan US$3,2 (Rp384 miliar),” tulis Forbes seperti dilansir BBC, Jumat (26/12/2014).


Johny Depp, bintang Pirates of the Caribbean yang berada di posisi kedua, rata-rata menghasilkan US$4,10 untuk setiap dolar yang diterimanya, walaupun tak terlalu berhasil dengan dua filmnya The Lone Ranger dan Dark Shadows.”

Komedian Ben Stiller -yang film terbarunya Night at the Museum: Secret of the Tomb mulai diputar awal bulan ini- berada di posisi ketiga meski ia menghasilkan US$4,80 untuk setiap dolar yang diterimanya.

Hal tersebut karena dua filmnya Tower Heist dan The Watch tak terlalu sukses di box office.

Aktor Ryan Reynolds berada di urutan keempat dengan hasil US$4,90 untuk setiap dolar yang dibayarkan, diikuti oleh pemenang Oscar, Tom Hanks, yang menghasilkan US$5,20 untuk setiap dolar yang diterimanya. (bbc/one)