Inilah Seputar Karir dan Prahara Pernikahan Cita Citata

Cita Citata
Bukti foto pernikahan Cita Citata dan Galih Purnama
Bukti foto pernikahan Cita Citata dan Galih Purnama. (Foto: dok Galih)

POJOKSATU – Nampaknya tahun ini menjadi kado manis dan pahit bagi penyanyi dangdut Cita Citata. Lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ yang melambungkan namanya mampu mensejajarkan Cita dengan penyanyi dangdut lainnya.

Namun masih ditahun ini pula, Cita Citata harus menelan pil pahit setelah status pernikahannya dengan Galih Purnama terkuak dan marak dibicarakan. Bagai tersambar petir, Cita merasa kecewa dengan sikap Galih Purnama alias Ijonk yang tiba-tiba datang mengaku sebagai suami sahnya.

Belum lagi Galih kini makin santer muncul dihadapan media. Bahkan Galih juga dengan berani menunjukkan selembar foto bukti pernikahannya dengan Cita. Tidak berhenti disitu saja, Galihpun akan menempuh jalur hukum dan mensomasi Cita terkait pernyataanya yang mengatakan telah menelantarkan penyanyi dangdut tersebut.

“Tetap sesuai dengan informasi kemarin, dan saya pastikan kalau dia tidak melalukan permohonan maaf seperti yang kami sampaikan kita akan melakukan upaya hukum baik pidana maupun perdata,” jelas kuasa hukum Galih Purnama, Rohman Hidayat.


Meski menempuh jalur hukum, Galih Purnama mengaku masih cinta Cita Citata meski dia akan mensomasi istrinya itu.

“Ya namanya juga cinta, susah hilangnya,” ujar Galih.

Mengenai kebenaran prihal status pernikahan Cita dan Galih pun juga dibenarkan oleh KUA Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

“Cita Rahayu pernah menikah pada hari Ahad tanggal 28 Oktober 2012 dengan saudara Galih Purnama di Jalan Situginting Timur RT 2 RW 8 Kecamatan Bojong Loa Kaler. Dan sampai saat ini, kita nyatakan Cita dan Galih masih berstatus suami istri berdasarkan data yang ada dalam kantor kami. Menurut data di kami, belum ada perceraian,” kata Kepala KUA Bojong Loa Kaler, Bandung, H. Muhlihat.

Muhlihatpun memastikan, jika Cita dan Galih sudah bercerai akan ada surat tembusan dari pihak pengadilan agama.

Meski diterpa gosip, namun hal ini tak lantas mematahkan semangat Cita Citata untuk tetap manggung. Menurut sang manajer, Bombom, Cita memang terlihat sedih sejak adanya kabar pernikahan tersebut. Pasalnya, Cita ingin melupakan hal tersebut tetapi justru menyebar kepada masyarakat.

“Iya sedih lah sudah pasti, Cita merasa sedih sejak kemunculannya (Ijonk) bawa kabar seperti itu,” kata Bombom kepada JPNN.com saat berbincang melalui Whatsapp Messenger, Senin (22/12) malam.

Meski awalnya sempat membantah, akhirnya Cita mengakui adanya pernikahannya. Hal tersebut sontak membuat masyarakat terkejut, terutama manajemen Cita.

“Ya itu benar-benar mengejutkan buat manajemen,” papar Bombom.

Meski kabar miring seputar pernikahannya makin santer diberitakan, hal ini tak lantas menganggu jadwal manggung Cita. Sang manajer, Bombom mengelak bahwa kabar yang beredar membuat jadwal manggung Cita berantakan.

“Nggak lah ya kalau jadwalnya Cita semua aman terkendali,” kata Bombom kepada JPNN.com saat berbincang melalui Whatsapp Messenger, Senin (23/12) malam.

“Kabar itu sama sekali nggak ganggu jadwal-jadwalnya Cita kok, semuanya berjalan lancar, baik-baik sajaa nggak ada yang berubah,” tambahnya. (lya/jpnn)

Cita Citata
Cita Citata