Ungkapan Elvira Devinamira Wirayanti di Hari Ibu

Elvira Devinamira Wirayanti
 Elvira Devinamira Wirayanti
Elvira Devinamira Wirayanti

POJOKSATU-Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember selalu membuat Elvira Devinamira Wirayanti, Putri Indonesia 2014, bersemangat. Sebab, momen itu bisa menjadi saat yang tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu atas segala doa dan kasih sayang yang diberikan.

”Saya percaya bahwa rida Allah itu adalah rida orang tua. Makanya, saya harus mengikuti apa kata orang tua. Seperti waktu memilih kuliah, awalnya saya bercita-cita jadi duta besar. Makanya, saya ingin kuliah di jurusan hubungan internasional (HI). Tapi, mama bilang sebaiknya jurusan hukum saja. Jadi, saya ikuti apa kata mama,” ujarnya di Kementerian Perdagangan beberapa waktu lalu.

Sebab, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga itu berharap bisa selalu membahagiakan orang tua. Dengan begitu, segala kerja keras dan usaha yang dilakukan tidak akan sia-sia.

”Bisa jadi Putri Indonesia itu juga tentunya doa dari orang tua. Semua yang saya lakukan, perjuangan-perjuangan itu, tulus untuk orang tua saya, untuk membanggakan mereka,” kata gadis kelahiran Surabaya, 28 Juni 1993, tersebut. (wir/c11/sof)