Suami Cita Citata Kabur dari Rumah

Cita Citata
032924_846336_cita_citata
Cita Citata

POJOKSATU – Penyanyi dangdut Cita Citata tengah diusik kisah masa lalunya. Berawal dari kemunculan seorang pria bernama Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku masih suami sah Cita.

Keduanya menikah di Bandung, 28 Oktober 2012 silam, namun pernihakan tersebut hanya berlangsung singkat. Kabar mengejutkan ini membuat sang kakak kandung ikut angkat bicara.

Sari, kakak kandung Cita mengakui adanya pernikahan tersebut. “Buru-buru (menikah) enggak juga, menikah itu keputusan mereka. Mungkin karena tadinya mau kerja. Suaminya mau bawa Cita ya mungkin karena mau dibawa itu jadi nikah saja dulu,” kata Sari saat ditemui di kediamannya, Minggu (21/12).

Setelah dua bulan menikah, Cita ditinggal oleh sang suami. “Suaminya yang pergi dari rumah ya mungkin karena minder kali ya, dia kan nggak kerja sampai sekarang jualan gorden gitu, nggak tau deh apaan,” ungkap Sari.


Sari pun mengakui Cita dan Ijonk belum bercerai secara resmi lantaran sikap cuek keluarga Ijonk. “Kalau untuk cerai resmi belum, dari pihak galih nggak ada itikad baik buat cerain Cita sampai sekarang nggak ada komunikasi. Kalau Cita sendiri bukan nutupin tapi ingin kubur dalam-dalam masa lalunya,” tutup sang kakak. (mg1/jpnn)