Jadi Ortu, Shireen Sungkar Makin Sayang Ibu

10476_8786_JKT40-SHIREEN-SUNGKAR-FED-
Shireen Sungkar

POJOKSATU – Setelah merasakan susahnya menjadi seorang ibu, aktris Shireen Sungkar mengaku semakin sayang dengan mamanya. Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja dianugerahi putra pertama mereka yang bernama Teuku Adam Al Fattih.

”Karena aku udah ngerasain melahirkan, tahu sakitnya gimana. Jadi nggak bisa ngelawan. Malah makin sayang sama mama,” ujarnya di kawasan Jakarta Pusat, Senin (22/12).

Salah satu bukti bahwa Shireen menikmati peran barunya ini adalah dia sampai tak memikirkan acara apa yang akan dihadiri saat tahun baru nanti. Dia memilih untuk tetap di rumah di malam pergantian tahun.

”Di Jakarta aja. Baby-nya masih kecil. Imunnya nggak terlalu bagus. Takut flu. Kalau ke luar kota, kasihan,” ujarnya.


Sebagai ibu muda yang mengurus anaknya tanpa bantuan baby sitter, wajar bila Shireen tak memikirkan soal tahun baru. Prioritasnya saat ini adalah keluarga, sudah bukan dirinya sendiri saja.

Saat ditanya apakah nantinya mereka berencana menambah momongan lagi, bintang Cinta Fitri itu pun langsung menjawab. ”Bapaknya sih mau-mau aja, tapi aku mikirin lebih ke anaknya, kasian ASI-nya, lebih tepatnya 2 tahun ASI nya full. Kalau mau punya anak lagi nggak papa deh satu lagi,” pungkasnya. (ash)