Cita Citata Punya Suami, Ini Kata Ivan Gunawan

Cita Citata dan Ivan Gunawan tampak mesra
Cita Citata dan Ivan Gunawan tampak mesra
Cita Citata dan Ivan Gunawan tampak mesra

POJOKSATU— Ivan Gunawan angkat bicara soal pernyataan Cita Citata yang mengaku sudah menikah pada Oktober 2012. Ya, selama ini Ivan disebut-sebut pacaran dengan pelantun ‘Sakitnya Tuh di Sini’ tersebut.

Mendengar pengakuan Cita Citata, Ivan mengaku hanya bisa memberikan support. Namun, Ivan menyatakan, pernikahan Cita Ciata dengan pria bernama Ijonk adalah masa lalu.

“Itu kan masa lalu Cita Citata bukan aku, aku mana tahu. Aku juga nggak berhak cerita soal masa lalu orang,” jar Ivan.

Manajer Cita Citata, Bombom membenarkan kalau Cita yang melambung namanya lewat lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ itu sudah menikah.  “Iya (benar) sudah. (Menikah) pada pada Oktober 2012,” ucap Bombom.


Saat itu Cita menikah dengan Galih Purnama atau dikenal Ijonk. Ketika itu, Cita bisa dibilang menikah di usia yang sangat muda, 18 tahun.

Namun sayang, pernikahan itu kini tidak berjalan baik. Rumah tangga Cita dan Ijonk terombang-ambing tanpa kejelasan. “Iya udah nggak berjalan. Tapi soal status cerainya kita nggak tahu,” kata Bombom.
“Gue sih bilangnya pisah ranjang ya istilahnya,” lanjutnya.

Ya, pernikahan Cita dan Ijonk diakui Bombom hanya dua bulan. Belakangan, Cita lebih memilih untuk menghindari pertanyaan seputar masa lalunya. “Ya, itu sudah masa lalu dia,” tandasnya. (one)