Bruno Mars Merasa Lebih Seksi dengan Rol Emas

CALIFORNIA – Ada yang menarik perhatian saat Bruno Mars (29), tampil di grand final The Voice pada Selasa (16/12). Pelantun lagu Grenade itu menyanyi dengan rambut dirol. Gaya curly itu seperti tren tahun 70-an.

“Dia berpikir dapat terlihat sangat keren dan funky. Dia sepertinya ingin memberikan penghormatan untuk musik era 70-an,” kata seorang sumber sebagaimana dilansir di Hollywoodlife pada Rabu (17/12).

Malam itu rambut cokelat Mars dirol. Agak aneh melihat penampilannya tersebut. Bahkan, banyak yang berpikir dia lupa melepas rolnya. Namun, ternyata memang seperti itu gayanya. Pelantun lagu Just the Way You Are tersebut tampil membawakan Uptown Funk. Bukan hanya untuk acara The Voice, Mars juga ingin melanjutkan gaya rambut itu pada penampilan selanjutnya.

“Dia melakukan hal sama di video musik. Terlihat cool,” tambah sumber itu.


Gaya rambut Mars itu mirip penampilan Bradley Cooper dalam film American Hustle pada 2013. Cooper juga mengundang perhatian saat tampil dengan gaya rambut dirol dalam salah satu adegan. Cuma, itu memang sebuah tuntutan peran. Nah, kalau Mars beda kelasnya. Sebab, semua rol yang digunakan Mars malam itu terbuat dari emas.

“Saya akui sangat suka menggunakan rol di rambut. Ini memberikan volume dan terlihat lebih seksi,” ungkap penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985 itu.(bri/c6/jan)

091505_177671_Bruno_Mars