Pacar Ronaldo Ternyata Sering Curi Celana Dalam

Irina Shayk bersama Cristiano Ronaldo. Getty Images
Irina Shayk bersama Cristiano Ronaldo. Getty Images
Irina Shayk bersama Cristiano Ronaldo. Getty Images

POJOKSATU – Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk rupanya memiliki kebiasaan buruk. Model cantik papan atas dunia itu sering mencuri celana dalam. Untungnya, celana dalam yang dicuri adalah milik Ronaldo.

Ronaldo sendiri yang memongkar kebiasaan buruk sang pacar. Bintang Real Madrid itu mengungkapkan tentang kebiasaan unik yang dimiliki Irina. Ronaldo mengatakan, model seksi asal Rusia tersebut sering mencuri celana dalam miliknya untuk dikoleksi di lemari sang model.

Ronaldo yang memiliki brand celana dalam pribadi dengan nama CR7, menilai kebiasaan mencuri celana dalam yang dilakukan kekasihnya adalah hal lucu.

“Saya ada di rumah dia dan saya melihat lemari pakaian yang ada di sana. Saya melihat ada banyak celana dalam CR7 di sana. Dia pikir apa yang dilakukannya lucu, dan mungkin juga dia menilai celana dalam itu cukup bagus,” papar Ronaldo dalam wawancara yang diunggah di akun resmi Facebook miliknya, seperti dilansir 101 Great Goals.


Ronaldo memang menjadi ambassador pakaian dalam pria produksi JBS Textile Group sejak tahun lalu. Bukan hanya pakaian dalam, JBS Textile Group juga memproduksi kaus kaki pria dengan merk CR7. (one)