Cinta Gandeng Pria Baru

035540_56219_CL (1)

Cinta Laura, 21, menghadiri I Fashion Festival di Hotel Indonesia Kempinski, Selasa (16/12). Cinta yang kini bermukim di Los Angeles, AS, tengah pulang ke Indonesia.

Dengan mengenakan mermaid tail gown, dia tampil menarik perhatian. Apalagi Cinta terlihat menggandeng seorang pria.

Pria tersebut diketahui bernama Vincent Verhaag. Verhaag yang berwajah bule tersebut tampak mengenakan tuxedo. Keduanya terlihat serasi.


Sayangnya, Cinta yang sebelumnya diberitakan dekat dengan Verrell Bramasta itu tidak mau menjawab pertanyaan lebih banyak soal teman dekat barunya tersebut. “Pokoknya, ini kenalan aku. Aku sudah kenal lumayan lama,” katanya.

Dalam akun Instagram-nya, Cinta dua kali mengunggah foto dengan Verhaag. Misalnya, pada 24 November, Cinta mengunggah foto capture mereka saat tengah melakukan video call. Lalu, pada 30 November, dia kembali mengunggah foto berdua.

“Don’t know how to pose like model next to me (Aku nggak tahu gimana caranya pose seperti model di sebelahku),” tulisnya.

Belum terjawab oleh Cinta latar belakang pria tersebut. Namun, Verhaag cukup lancar berbahasa Indonesia. Gadis kelahiran Jerman tersebut berkomentar, kenapa setiap kali jalan dengan pria selalu dibilang pacaran. “Dia aku undang ke mari karena dia orangnya baik banget sama aku,” ungkap Cinta.

Sementara itu, Verhaag ketika ditanya soal Cinta, dirinya menjawab bahwa mereka bersahabat. “Dia kenalanku yang luar biasa baik. Dia orang yang hebat,” jawab Verhaag memuji Cinta.

Soal penampilannya sore itu, Cinta menyatakan, gaun merah cantiknya tersebut merupakan pilihan mamanya. “Ini mami yang pilihin. Apa yang dia pilih, aku suka,” ucap Cinta.

Dia sangat senang memiliki mama yang memperhatikan dan mengikuti tren fashion. “Untung mami suka belanja dan tahu fashion. Aku terbantu sekali,” paparnya. (dod/c15/jan)