Ramalan Nasib Shio Ular 2015

shio ular
shio ular
shio ular

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Tahun 2015 akan jadi tahun yang menggembirakan bagi pemilik shio Ular. Pemilik shio ini diramalkan akan merasakan kebahagiaan yang sudah lama dinantikan. Berbagai cita-cita yang tak tercapai di tahun sebelumnya, akan tuntas pada tahun 2015.

Karir
Pemilik shio Ular disarankan untuk tidak mendengarkan banyak kritik yang diarahkan oleh orang-orang yang bermaksud menjatuhkan. Cobalah untuk teguh pada pendirian Anda sendiri dan jangan terlalu sibuk mengomentari komentar orang lain. Jika Anda terlalu percaya dengan cibiran yang Anda terima, Anda akan lebih lama mengerjakan berbagai pekerjaan.

Kesehatan
Pemilik Shio Ular akan disibukkan dengan penyakit pencernaan dan masalah pikiran. Maka disarankan meluangkan waktu untuk beristirahat dan mengonsumsi banyak makanan berserat.


Asmara
Tahun ini pemilik Shio Ular akan mencapai puncak momentum asmara, asalkan bisa saling terbuka dengan pasangan dan mengerti satu sama lain. Cokelat dan Selasa jadi warna dan hari keberuntungan untuk pemilik Shio Ular pada tahun 2015. (one/ps)