Ramalan Nasib Shio Tikus 2015

shio tikus
shio tikus
shio tikus

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Pada tahun 2015, pemilik shio Tikus diramalkan tidak akan menemui kesulitan berarti. Tahun 2015 akan jadi tahun yang tenang bagi shio Tikus. Sejumlah masalah yang mengganggu di tahun-tahun sebelumnya, tidak terlalu banyak menyulitkan untuk tahun ini.

Karir
Orang ang bershio Tikus bakal mendapatkan banyak mitra kerja baru pada 2015. Mitra ini akan membantu pekerjaan yang selama ini dikerjakan sendiri. Karena itu, manfaatkan mereka yang rela membantu Anda dan jangan sia-siakan.

Keuangan
Shio tikus diingatkan untuk tidak terlalu boros pada tahun 2015. Beberapa barang akan didapat pada tahun ini, yang akhirnya membuat pemilik shio tikus akan terus bernafsu membeli barang-barang baru tahun depan.


Kesehatan
Shio tikus akan mengalami beberapa masalah di bagian kepala dan kaki pada 2015. Shio tikus disarankan untuk banyak berolahraga dan merilekskan pikiran. Olahraga yang membutuhkan ketenangan seperti yoga akan sangat membantu dalam menjaga kondisi fisik. Kuning dan Senin jadi warna dan hari keberuntungan shio tikus.

Asmara
Pada tahun 2015, orang yang bershio Tikus akan dapat memperbaiki hubungan asmaranya yang sempat mengalami persoalan di tahun-tahun sebelumnya. (one/ps)