Ramalan Nasib Shio Naga 2015

shio naga
shio naga
shio naga

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Pada tahun 2015, orang yang bershio Naga memiliki hari beruntung pada setiap bulan. Meski begitu, tahun ini bukan waktu untuk mengambil banyak risiko, atau untuk percaya pada keberuntungan. Artinya, Anda harus berusaha dan melakukan suatu hal dengan benar.

Asmara
Orang bershio Naga diramalkan gampang menarik hati pasangan atau kekasihnya, sehingga urusan asmara bukanlah hal sulit bagi mereka bershio Naga di tahun Kayu Kambing ini. Dengan kata lain, pria atau wanita bershio naga mudah memesona pasangannya.

Karir
Jika Anda termasuk orang bershio Naga, maka tahun 2015 dianggap sebagai waktu yang tepat untuk melakukan perubahan untuk mendapatkan keuntungan. Anda yang bershio Naga harus berani memberi karya terbaik di bidang pekerjaan untuk menghadapi persaingan, dan tantangan. Namun, keberuntungan dengan berani menjawab tantangan pekerjaan tak terjadi dalam satu malam.


Perlu selangkah, dua langkah untuk maju, namun juga perlu mengambil langkah mundur demi mencapai keberuntungan. Skenario karir semacam ini diprediksi sampai Oktober, dan Anda harus bersabar.

Keuangan
Uang adalah kekuasaan dan Naga tanpa uang adalah Naga yang “mati gaya”. Hal ini dapat menyebabkan frustrasi dan temperamen yang buruk. Jadi, ingatlah bahwa  Anda yang bershio Naga tak pantas kekurangan dana. (one/ps)