Ramalan Nasib Shio Kuda 2015

shio kuda
shio kuda
shio kuda

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Shio Kuda meraih keuntungan pada tahun 2015. Bila tahun 2014 belum meraih apa yang Anda inginkan, maka tahun 2015 adalah saat untuk meraihnya. Shio Kuda akan meraih banyak hari keberuntungan pada tahun 2015.

Karir
Kamus karir melambat tak berlaku bagi shio Kuda pada tahun 2015. Orang bershio Kuda akan terus bersemangat dan melaju di bidang karir/pekerjaan.

Namun, pastinya kesuksesan itu diperoleh dengan kerja keras dan kerja benar, serta penuh semangat. Bila demikian, niscaya keberuntungan akan mewarnai hari-hari Anda.


Bagi mereka yang memiliki perusahaan, saatnya untuk merestrukturisasi jika diperlukan, dan melakukan berbagai kegiatan promosi. Meski dibayangi hari keberuntungan, shio Kuda juga bisa gagal.

Perlu diingat bahwa tahun 2015 adalah tahun Yin, bukan seperti Yang tahun lalu. Maka, untuk sukses dan meraih keberuntungan, shio Kuda harus melakukan yang terbaik, mendengarkan masukan dari rekan kerja, dan memiliki mental yang baik.

Keuangan
Shio Kuda akan mengalami perubahan besar di bidang keuangan. Namun tak seluruhnya di bawah kendali shio Kuda. Tampaknya, Anda yang bershio Kuda perlu memiliki tabungan darurat. Lakukan yang terbaik untuk bisa memiliki tabungan sebagai cadangan keuangan.

Kambing cenderung membuat orang menjadi dermawan, maka shio Kuda pun hendaknya mengikuti hal ini. Tetap tenang, dan jangan terlalu banyak berbagi masalah dengan orang lain.

Jika, Anda bisa mengelola keuangan dengan baik, dan membuatnya lebih mudah, maka mereka yang bershio Kuda akan berada dalam situasi aman pada tahun 2015. (one/ps)