Ramalan Nasib Shio Kerbau 2015

shio kerbau
shio kerbau
shio kerbau

POJOKSATU – Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Tahun Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016.

Shio Kerbau diramalkan tak banyak memperoleh keberuntungan pada tahun 2016. Shio Kerbau akan menuai hasil yang tak terlalu menggembirakan.

Karir
Karier shio Kerbau di tahun 2015 akan berlangsung stagnan. Tidak banyak perubahan dan sulit naik ke tahap selanjutnya. Namun, Shio Kerbau akan diuntungkan dengan hal ini lantaran akan memiliki banyak waktu luang untuk merencanakan karier masa depan.

Disarankan sebelum memasuki tahun 2016, shio Kerbau untuk lebih banyak “menepi” dan mengevaluasi diri. Karena tahun 2016 mendatang, shio Kerbau akan menerima tanggung jawab yang berkali-kali lipat lebih besar dari sekarang.


Keuangan
Karier yang biasa-biasa saja pada tahun 2015 akan berimbas pada kondisi keuangan. Shio Kerbau akan mengalami sedikit persoalan keuangan. Bagi yang sudah punya pasangan, keadaannya akan lebih parah. Memberanikan diri untuk memakai uang tabungan untuk kebutuhan sehari-hari, bisa jadi solusi terbaik.

Asmara
Soal hubungan asmara, shio Kerbau sepertinya akan berada di masa yang cukup sulit. Ada masa dimana pemilik shio Kerbau akan jenuh. Shio Kerbau disarankan untuk tidak terlalu lama memendam perasaan. Terbuka dengan pasangan akan jadi kunci untuk mempertahankan hubungan asmara.

Kesehatan
Shio Kerbau akan banyak mendapatkan efek negatif dari tidur terlalu malam dan tidak cukup olahraga. Hari baik untuk shio Kerbau adalah Jumat, sedangkan warna keberuntungan adalah biru tua dan hijau. (one/ps)